Minggu, 15 Agustus 2010

itb

setelah sekian lama tidak posting sekarang posting lagi . .haha
sekarang mau nyeritain tentang itb nih . .
alhamdulillah sekarang sudah masuk itb setelah melalui beberapa tahapan. .
dimulai dari seleksi beasiswa pelopor sampai akhirnya tes pmbp itb dan akhirnya alhamdulillah masuk . .
alhamdulillah dapet pengalaman yang sangat berharga buat saya sendiri,
disana saya mendapatkan pembelajaran tentang semangat hidup, pantang menyerah, kebersamaan, saling berbagi, proses kedewasaan dan banyak lagi yang bisa didapatkan dari sana..
sungguh pengalaman yang sangat luar biasa sekali . .
alhamdulillah sekarang saya masuk fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam..
saya ingin menjadi peraih ganesha price seperti kak gilang fardanea yang mendapatkan ganesha price pada tahun ini . .
saya juga ingin menjadi mahasiswa terbaik fmipa dan ingin menyumbangkan emas pada ajang olympiade sains internasional . .
ingin mendapatkan sertifikat ip terbaik setiap semesternya agar bia mendapatkan ipk cum laude dan mudah - mudahan mendapatkan summa cum laude seperti pak habibie ketika d german .. Amin

Tidak ada komentar: