Senin, 16 Mei 2011

aku emang ga pernah bisa bener ya di mata kamu, aku selalu salah, aku cuma bisa bikin kamu menderita,padahal ga ada sedikitpun niat buat itu,aku ga ngerti dimana salahnya,apa aku yang emang slalu salah atau emang kamu terlalu pengen semuanya sesuai sama yang kamu pengen? mungkin aku aja yang selalu salah, yang aku tau aku ga boleh ngerasa sakit hati, ga boleh ngerasa kesel, ga boleh marah, ga boleh cape, harus slalu ada disaat kamu butuh,harus slalu bisa bikin suasananya nyaman, ga boleh lupa, ga boleh telat, semuanya harus perfect sama yang kayak kamu pengen. sayangnya aku cuman manusia biasa dan mungkin terlalu biasa sampai2 kamu slalu marah sama aku. aku mungkin emang terlalu jauh sama tipe cowo yang kamu pengen. bahkan hidup aku aja udah banyak nyusahin kamu. aku ga ngerti banget. padahal aku sayang banget sama kamu, niatnya pengen bikin kamu bahagia, tapi malah bikin kamu menderita. padahal aku ngerasa udah sabar banget buat kamu, aku simpen baik2 sakit hati aku, aku coba baik2 tapi nyatanya aku tetep salah di mata kamu. aku ga ngerti sama yang kamu pengen apa, sampai2 gara2 masalah kecil aja dampaknya bisa gede banget, " karena nila setitik rusak susu sebelanga" tuh ternyata iya banget kayak yang aku rasain, aku coba tahan semuanya karena aku sayang kamu,maaf kalo malah bikin kamu menderita, sampai sekarang pun aku masih belum bisa ngertiin kamu, sekali lagi aku cuma bisa bilang maaf doang, sebenernya aku pengen bisa gantiin banyu, tapi terlalu jauh kayaknya, maaf ya walaupun kamu bosen dengernya, cuma kata2 itu yang bisa aku bilang, ga ada sedikitpun maksud buat nyakitin kamu sumpah, aku pengen bikin kamu bahagia, karena aku sayang kamu. aku cuma pengen bilang aku sayaaang banget sama kamu..

Tidak ada komentar: